oleh

Gubernur Jambi Al Haris Panen Ikan di Lubuk Larangan

Thehok.id – Dalam rangka melakiukan kunjunga kerja ke Kabupaten Merangin, Gubernur Jambi Al Haris beserta istri dan rombongan menyempatkan diri mampir ke Lubuk Larangan, Lubuk Larangan Hutan Adat Depati Kara Jayo Tuo untuk panen ikan, Sabtu (19/2/2022).

Panen ikan di Lubuk Larangan tersebut dilakukan dengan cara memancing. Dalam kesempatan tersebut, Al Haris beserta istri turut serta memancing ikan.

Disela-sela kegiatan panen ikan tersebut, Al Haris menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat di Kabupaten Merangin yang telah mendukungnya untuk menjadi Gubernur Jambi.

“Saya dipilih oleh masyarakat, bekerja juga untuk masyarakat, kami terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Selain rusa jalan ini, tahun ini kami berusaha untuk membangun beberapa infrastruktur lainnya seperti ruas jalan Batang Asai, ruas jalan Suak Kandis, ruas jalan Senyerang, stadion sepak bola yang berstandar nasional, serta islamic center di arena ex MTQ,” ujar Al Haris.

Baca juga : Gubernur Jambi Al Haris : Pembangunan Infrastruktur Sebagai Upaya Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Selain panen ikan, Al Haris juga memberikan beberapa bantuan peralatan olahraga kepada masyarakat desa sekitar berupa satu set bola voli beserta net jaring bagi para pemuda pemudi masyarakat serampas yang tersebar di 5 (lima) Desa yaitu Desa Rantau Kermas, Desa Renah Alai, Desa Tanjung Kasri, Desa Lubuk Mentilin, Renah Kemumu. (Die)

Komentar

News Feed