oleh

Mobil Box vs Truck, 6 Orang terluka

Thehok.id – Kecelakaan antara Mobil Box dan Truck Colt Diesel yang terjadi di jalan lintas Sumatera tepatnya KM 05 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, Merangin, Rabu (16/2/2022) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, mengakibatkan enam orang terluka.

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Sudiharsono, saat dikonfirmasi membenarkan laka lantas tersebut. Saat ini kedua mobil yang terlibat laka sudah dievakuasi di Unit Lantas Polres Merangin.

“Iya benar, ada kecelakaan antara Mobil Box dengan Truck Colt Diesel. Untuk korban jiwa tidak ada, korban semuanya berjumlah enam orang mengalami luka luka, sopir dan penumpang dari kedua mobil,” terang Kasat.

Baca juga : Rudapaksa 13 Santriwati: Herry Wirawan Divonis Penjara Seumur Hidup

Kecelakaan bermula saat mobil Box Mitsubishi BH 8257 MQ dikendarai Iwan Rukmana (27), warga Desa Cilodang, Kecamatan Palepat, Kabupaten Bungo melaju dari arah Bungo menuju Bangko. Diduga, mobil box ini mengambil jalur terlalu kekanan, dan saat itu sedang gerimis.

Kemudian dari arah berlawanan melaju Mobil Truck Colt Diesel dengan nomor polisi BH 8559 KU yang dikemudikan oleh Cipto (52), warga Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Kabupaten Bungo.

Baca juga : Akhirnya Dirut RSUD Bangko dan Dokter Spesialis Berdamai

Diduga karena mengemudi dalam kecepatan tinggi, dengan kondisi jalan yang menurun, ditambah jarak antara kedua mobil sudah dekat sehingga tabrakan tak terelakan.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua mobil mengalami ringsek cukup parah di bagian depan. Sedangkan korban yang merupaka sopir dan penumpang kedua mobil mengalami luka-luka. (ika)

Sumber : Jambiseru.com

Komentar

News Feed