oleh

Akhirnya Dirut RSUD Bangko dan Dokter Spesialis Berdamai

Thehok.id – Akhirnya Dirut RSUD Bangko dan Dokter Spesialis berdamai, setelah sebelumnya kedua pihak terlibat perseteruan. Perdamaian yang dilakukan kedua pihak tersebut berkat campur tangan dewan pengawas RSUD Bangko.

Perdamaian tersebut berawal saat Dewan Pengawas RSUD Bangko mempertemukan 18 orang dokter spesialis dengan dirut RSUD Kolonel Abundjani Bangko pada Senin (14/2/2022) malam. Dalam pertemuan tersebut, akhirnya disepakati untuk islah dan mengakhiri kekisruhan yang terjadi di rumah sakit.

Baca  juga : Pariwisata Belum Optimal, Gubernur Jambi Al Haris Dorong Disbudpar Tingkatkan Kreativitas

Karena sebelumnya, seluruh dokter spesialis melakukan aksi mogok kerja yang dimulai pada Jumat (11/2/2022). Aksi mogok kerja tersebut merupakan puncak kekisruhan. Aksi yang dilakukan para dokter spesialis RSUD Bangko itu pun memantik perhatian seluruh pihak.

“Alhamdulillah, Dokter Spesialis sudah kembali memberikan pelayanan di Rumah Sakit. Kedepan, bagaimana kita tingkatkan koordinasi dan saling bekerja sama,” ujar Direktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko, dr Sephelio Selasa (15/2/2022).

Sephelio mengaku, bahwa melakukan perubahan tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan, tentu membutuhkan proses.

“Mohon doa nya, meskipun perubahan belum begitu terlihat, tapi kami ingin membesarkan RSUD ini, dan menjadi salah satu rumah sakit rujukan di Jambi wilayah Barat,”harapnya.(ika)

sumber : Jambiseru.com

Komentar

News Feed