VIDEO TEASER LG V30 SUDAH MUNCUL. BEGINI DESAIN KONSEP LG V30


Cnnteknologi.net – LG memiliki perangkat flagship kedua dari V series, dan untuk tahun ini diharapkan menjadi LG V30 yang akan meluncur pada tanggal 31 Agustus mendatang. Bocoran tanggal tersebut diketahui berkat poster yang mengungkapkan tanggal itu. Menjelang tanggal peluncuran yang semakin dekat, bocoran mengenai perangkat tersebut semakin banyak bermunculan. Kali ini bocoran datang sebagai video pengenalan, namun tampaknya yang satu ini menjadi video resmi dari LG V30.

Hal yang menguatkan jika video pengantar V30 ini resmi dari perusahaan adalah pada akhir video yang memperlihatkan logo LG. Jadi kita bisa berharap desain akhir LG V30 akan menjadi seperti yang tampak pada video berikut ini. Video tersebut diunggah oleh Concept Creator di YouTube, dimana mereka diketahui sering membuat render dari smartphone yang belum diluncurkan. Namun sebagian besar video konsep yang mereka buat adalah hasil dari imajinasi mereka sendiri. Jadi pada kasus video render V30 ini belum bisa dikatakan secara pasti kebenarannya, namun fakta bahwa desain smartphone tersebut mirip seperti bocoran yang selama ini beredar, jadi ada kemungkinan besar jika render kali ini memang render resmi.

Baca: SMARTPHONE FLIP PERTAMA BERSPESIFIKASI TINGGI SM-W2018 KELUARAN SAMSUNG


Seperti pada video yang bisa Anda lihat di atas, render tersebut memperlihatkan semua sisi dari smartphone dan kita bisa melihat tidak adanya layar sekunder seperti yang diusung generasi sebelumnya. Bocoran selama ini juga mengatakan jika absennya layar sekunder demi desain full-screen dengan rasio 18:9

Di bagian belakang perangkat, kita bisa melihat setup dual-kamera yang didampingin dengan LED flash serta apa yang diduga menjadi laser autofocus. Selain itu, di bagian bawah kamera utama kita juga bisa melihat sensor fingerprint. Entah apakah ini benar-benar desain LG V30 atau tidak, yang jelas kita harus menunggu informasi selanjutnya untuk mengetahui kepastiannya.

(sumber: beritateknologi)

Komentar