INSTAGRAM DIRECT SAAT INI PENGGUNA DAPAT MENGIRIMKAN BALASAN DENGAN FOTO ATAU VIDEO

Cnnteknologi.net – Instagram saat ini tumbuh menjadi sosial media besar, dimana jumlah pengguna aktifnya saat ini sudah sangat besar. Hal tersebut tak lepas dari fitur-fitur baru yang dimiliki oleh sosial media ini. Sejak diakuisisi oleh Facebook, Instagram memang kerap mendapatkan fitur-fitur baru setiap minggunya. Tidak hanya satu atau dua, terkadang Instagram mendapatkan update besar yang membawa banyak fitur sekaligus.


Instagram kali ini mendapatkan fitur baru, yang hadir pada layanan Instagram Direct. Bagi Anda yang belum familiar, itu adalah layanan dimana sesama pengguna Instagram bisa saling mengirim pesan satu sama lain.

Baca: PHILLIPE STARCK SELAKU DESAINER MI MIX BOCORKAN DESAIN MI MIX GENERASI KEDUA


Jika Anda menginstal aplikasi Instagram versi 10.34 baik untuk versi Android maupun versi iOS, Anda akan bisa mengirim balasan dengan foto atau video ke foto tertentu, dan kemudian dapat membagikan ulang posting di Direct. Menariknya, balasan Anda secara otomatis akan mencakup stiker dari apa yang Anda membalas. Anda bisa melihat fitur baru tersebut seperti yang ditampilkan gambar di atas.


Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat memilih untuk masuk ke modus split-screen untuk menangani sebuah balasan, dimana Anda bisa memodifikasi stiker yang sesuai dengan keinginan Anda. Untuk melakukan hal ini, Anda hanya perlu menekan pada stiker setelah muncul. Seperti biasanya, Anda bisa menggeser stiker kemanapun, menambahkan efek khusus, serta memilih seberapa besar ukuran stiker dan di mana stiker akan ditempatkan pada balasan foto Anda.


(sumber: beritateknologi.com)

Komentar