Ganjar -Mahfud Dinilai Yenny Wahid Paling Berkomitmen Berantas Korupsi

JAMBI, Thehok.id – Putri Presiden keempat RI, Yenny Wahid mengungkapkan, dari tiga pasangan Capres dan Cawapres saat ini, pasangan Ganjar-Mahfud merupakan yang paling berkomitmen memberantas korupsi.

Menurutnya, Mahfud MD merupakan sosok yang sangat berani dan memiliki komitmen tinggi untuk memberantas korupsi di Indonesia. Hal itu pun sudah ditunjukkannya saat ini, yaitu saat ia menjabat sebagai menkopolhukam.

“Pak Mahfud sudah tidak diragukan lagi komitmennya dalam memberantas korupsi. Itu juga sudah ditunjukkannya saat ini. Dia begitu berani mengungkap kasus-kasus korupsi di Indonesia,” katanya saat menjadi pembicara dalam acara Ngopi dan Diskusi Santai Bersama Yenny Wahid, Kamis (4/1/2023).

Yenny Wahid juga mengungkapkan, Indonesia merupakan negara besar yang memiliki banyak sumber daya alam. Indonesia diprediksi akan menjadi negara kaya kelima di dunia.

“Itu bukan ramalan di bawah pohon, tapi berdasarkan analisa data,” terangnya.

Namun untuk mewujudkan itu semua, maka korupsi di Indonesia harus diberantas. Sebab selama korupsi masih tinggi, maka target mencapai Indonesia emas masih menjadi mimpi.

“Maka dibutuhkan orang-orang yang memiliki komitmen untuk memberantas korupsi di Indonesia,” tegasnya. (lis)

Komentar