Lakukan Gerakan Transisi Menyenangkan di PLA SLB Jambi, Ini Kata Hesnidar Haris

Thehok.id – Bunda PAUD Provinsi Jambi, Hesnidar Haris melakukan gerakan transisi yang menyenangkan di Pusat Layanan Autis (PLA) Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) 2 Kota Jambi, Rabu (06/09/2023).

“Saya sangat kaget dengan PLA yang ada sekarang ini, karena pelayanan mereka dalam mentrapis anak-anak autis yang masa transisi sebelum masuk SLB ataupun sekolab inklusi. Dimana pelayanan ini luar biasa penuh dengan kesabaran, segala sesuatu dalam hidup kita memiliki kelebihan dan kekurangan,”

“Ini semuanya harus kita syukuri, karena setiap orang memiliki kerepotan urusan masing-masing, jangan menganggap bahwa hanya kita yang memiki urusan yang paling berat, nikmat Allah ini adalah titipan yang harus kita jaga,” katanya.

“Kita pemerintah selalu hadir untuk memberikan kebutuhan kepada anak-anak disabilitas. Kami lagi kampanye dan promosi bagaimana transisi bagi anak-anak bagai mana bisa memyenangkan menuju masuk sekolah,” tambahnya.

PLA ini dijelaskan Hesnidar Haris, adalah salah satu masa transisi bagi anak-anak disabilitas menjelang masuk ke SLB atau sekolah inklusi.

“Alhamdulillah di PLA SLBN 2 Kota jambi sudah melaksanakannya, mari kita buat anak-anak kita yang masih berada di PAUD, TK dan PLA selalu menyenangkan dalam proses pembelajaran bagi mereka,” tukasnya.

Pada kesempatan ini juga, Hesti Haris juga menyerahkan cenderamata untuk anak-anak yang trapis di PLA dan anak-anak Siswa SLBN 2 Kota Jambi. (die)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar