Gubernur Al Haris Hadiri Harlah ke-50 IKPMS 2024, Warga Simbur Naik Berikan Sambutan Hangat

Jambi, Thehok.id – Gubernur Jambi Al Haris mendapatkan sambutan hangat dari warga desa Simbur Naik, Tanjabtim, saat menghadiri Harlah ke-50 Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Simbur Naik (IKPMS) 2024, Minggu (14/04/2023) malam.

Kedatangan Gubernur Al Haris yang menggunakan jalur sungai dari Kota Jambi disambut hangat di Simbur Naik, Tanjabtim.

Hadir juga pada peringatan Harlah ke-50 IKPMS 2024 ini anggota DPR RI A Bakrie, dan Ketua Baznas Provinsi Jambi Hasan Basri uang juga putra kelahiran Tanjabtim.

Gubernur Al Haris mengatakan dirinya sengaja hadir di Simbur Naik tersebut untuk memenuhi undangan IKPMS dalam rangka Harlah ke-50.

Al Haris juga sangat mengapresiasi keluarga besar pelajar dan mahasiswa Simbur Naik yang tetap komitmen dalam memajukan pendidikan, hingga tahun ini sudah memperingati Harlah ke-50.

“Saya tertarik kesini, ini adik-adik ini ke rumah kami minta hadir di Simbur naik, apa lagi saya lihat semangat adik-adik luar biasa,” kata Al Haris.

“Komitmen dari pelajaran dan mahasiswa Simbur naik ini (Sangat luar biasa) untuk memajukan pendidikan, ikut menyumbangkan pikiran dalam memajukan Simbur Naik dan tidak pernah pudar sampai hari ini,” tambah Al Haris lagi.

Sementara itu, Ketua Baznas Provinsi Jambi Hasan Basri pada kesempatan itu menyampaikan atensi khusus Gubernur Al Haris untuk memberikan bantuan pendidikan berupa biaya penyusunan skripsi, tesis, dan disertasi bagi mahasiswa Simbur Naik.

“Pak Gubernur mengamanatkan kepada kami untuk adik-adik yang saat ini sedang dalam tahap penyelesaian skripsi S1, tesis S2 dan sedang menyelesaikan S3 sedangkan nulis disertasi, ini amanah khusus dari Pak Gubernur Jambi, segera sampaikan ke Baznas Provinsi Jambi kata Pak Gubernur setengah bulan setelah hari ini bisa dicairkan,” kata Hasan Basri.

Momen Harlah ke-50 IKPMS tahun 2024 ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Jambi Al Haris.(die)

Komentar