Drama Korea Terbaru yang Sedang Tayang

Thehok.id – Drama Korea saat ini menjadi tren hampir di seluruh dunia. Saat ini, drama Korea terbaru yang sedang tayang adalah:

1. “Vincenzo” – drama yang bercerita tentang seorang pengacara mafioso yang kembali ke Korea Selatan dan berusaha melawan korupsi. Dibintangi oleh Song Joong-ki dan Jeon Yeo-been.

2. “Sisyphus: The Myth” – drama fiksi ilmiah yang mengikuti perjalanan seorang pria yang mencoba menyelamatkan saudarinya dan dunia dari ancaman misterius. Dibintangi oleh Jo Seung-woo dan Park Shin-hye.

3. “Penthouse 2” – drama yang mengikuti kehidupan keluarga elit dan kaya dalam sebuah gedung apartemen eksklusif. Dibintangi oleh Lee Ji-ah, Kim So-yeon, dan Eugene.

4. “Beyond Evil” – drama thriller tentang dua detektif yang bekerja sama dalam menyelidiki kasus pembunuhan di sebuah kota kecil. Dibintangi oleh Shin Ha-kyun dan Yeo Jin-goo.

5. “Hello, Me!” – drama komedi romantis yang mengikuti kehidupan seorang wanita berusia 37 tahun yang mendapat kesempatan untuk bertemu dengan dirinya yang lebih muda. Dibintangi oleh Choi Kang-hee dan Kim Young-kwang. (*)

Komentar