Rezky Aditya Akui Kebenaran VCS di Medsos Adalah Dirinya

Thehok.id – Rezky Aditya mengakui jika pemeran di video call syur yang tersebar di media sosial memanglah dirinya. Ternyata dirinya tak sadar jika saat itu sedang direkam oleh lawan bicaranya.

Kuasa hukum Rezky Aditya, Irwan Irawan menjelaskan dugaan penyebab video call syur kliennya bisa tersebar. Ternyata, sang aktor direkam oleh lawan bicaranya tanpa sadar.

“Dia (Rezky Aditya-red) merasa tidak pernah membuat video tersebut. Adapun pada tahun 2017, ada peristiwa dia memang video call sama seseorang dengan warga negara Rusia. Dia tidak nyadar bahwa video tersebut direkam oleh lawan bicaranya ini,” kata Irwan Irawan saat dikonfirmasi awak media.

“Itu saja yang sudah dijelaskan bahwa dia tidak pernah membuat dan tidak pernah menyebarkan,” sambungnya, seperti dikutip okezone.

Disisi lain, Irwan membenarkan bahwa pria dalam video itu merupakan kliennya.

“Iya memang dia (Rezky Aditya-red). Tapi ini masih dalam proses penyelidikan, masih harus memastikan dulu, butuh teknologi, penyidik tahu itu,” bebernya.

Sekedar informasi, Rezky Aditya dilaporkan ke Polda Metro Jaya buntut beredarnya video syur yang diduga mirip wajahnya pada Kamis, 12 Januari 2023.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar