Lycie Joanna Jadi Calo Tiket Coldplay

Thehok.id – Banyaknya minat masyarakat yang ingin menonton konser Coldplay, membuat tiket cepat habis terjual karena banyaknya calo yang menjual kembali tiket tersebut dengan harga murah.

Salah satu finalis kontes kecantikan Indonesia, Lycie Joanna Jon sen juga turut menjadi calo tiket coldplay itu. Melalui akun sosial medianya, ia bahkan berani menjual 100 tiket konser Coldplay dengan harga dua kali lipat lebih mahal dari harga aslinya.

Kejadian tersebut diketahui pertama kali usai seorang netizen mengunggah sebuah tangkapan layar Instagram story milik Lycie Joanna. Dalam unggahannya, Lycie terlihat menawarkan 100 tiket konser dengan yang harga cukup tinggi.

“Ini juga hahaha 100 tiket dari orang dalam ???? najis najis. Memang belum cocok Coldplay konser di Indonesia yang penuh kebusukan ini ????,” kata netizen tersebut, dikutip dari okezone.com.

Sementara itu dari unggahannya, Lycie terlihat memajang harga final tiket Coldplay yang ia jual. Bahkan ia tampak memasang tarif mulai dari harga Rp 1.500.000 untuk kategori 8 dan Rp 21.000.000 untuk kategori Ultimate Experience.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar

News Feed