5 Mobil Murah dan Irit BBM

Thehok.id – Mempunyai mobil merupakan keinginan banyak orang. Selain harga yang murah, mobil yang irit bahan bakar tentu menjadi pilihan sebagian besar orang.

Dikenal, terdapat beberapa mobil terkini di Indonesia yang menawarkan harga yang ekonomis. Mulai dari jenis MPV( Multi Purpose Vehicle), hatchback, sampai SUV( Gerak badan Utility Vehicle). Buat sepenuhnya, selanjutnya ini 5 mobil sangat ekonomis di Indonesia yang menarik buat Kamu ketahui yang dikutip dari beberapa sumber.

1. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla ialah mobil LCGC( hatchback low cost green car) yang menawarkan 2 opsi mesin, ialah 998cc dan 1. 197cc. Kedua mesin ini lumayan berenergi bila dipakai di jalanan perkotaan. Menariknya lagi, mobil ini menawarkan mengkonsumsi materi bakar 20km/ L. Daihatsu Ayla ini dihargai dengan harga Rp103, 3– Rp161 juta.

2. All New Datsun Go

Mobil yang lain yang dapat Kamu pikirkan buat boyong ke garasi rumah Kamu ialah All New Datsun Go. Bila dibanding dengan LCGC lain, mobil ini mempunyai konsep yanglebih sporty. Dapat dikatakan mobil ini mendekati dengan Nissan Grand Livina.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar