Pinto Jayanegara Minta Warga Sarolangun Bersama Cegah Stunting

Thehok.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara mengajak warga Sarolangun untuk mencegah stunting. Salah satu cara yang harus dilakukan adalah dengan memberikan makanan dengan gizi seimbang.

Dalam kunjungannya di Desa Mandiangin Tuo, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Pinto Jayanegara menyarankan agar para orangtua khususnya ibu memperhatikan kesehatan anak agar terhindar dari gizi buruk.

“Alhamdulillah saya bisa bertemu masyarakat Desa Mandiangin Tuo, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun ini dengan sehat semua. Semoga prevalensi percepatan penurunan stunting di kabupaten sarolangun pada tahun 2023 bisa mencapai 14 persen seperti target yang ditetapkan dalam RPJMN 2020-2024,” ujar Pinto.

Pinto juga memberikan bantuan berupa makanan balita dan anak-anak sebagai bentuk kerja nyata bagi masyarakat agar terhindar dari stunting.

“Disini kami juga memberikan bantuan berupa makanan bergizi untuk anak-anak dan balita sebagai aksi untuk kita mencegah terjadinya stunting didesa ini,” tutupnya. (die)

Komentar