Kadisdik Provinsi Jambi Syamsurizal Hadiri HUT SMAN 13 Kerinci

Thehok.id – Peringatan HUT SMAN 13 Kerinci yang ke-14 berlangsung meriah. Acara tersebut diisi dengan berbagai kreativitas siswa berupa expo dan pentas seni, Senin (13/03/2023).

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Syamsurizal, hadir alam acara tersebut. Selain itu, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Kabid SMK Disdik Provinsi Jambi, Zet Herman, Kabid GTK, Ilham Kholik, juga turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Syamsurizal, merasa sangat senang dan bangga bisa hadir di acara HUT ke 14 SMAN 13 Kerinci sekaligus expo dan pentas seni SMAN 13 Kerinci.

“Acara ini merupakan wujud dari semangat kebersamaan antara siswa-siswi, guru, karyawan dan masyarakat dalam mendukung perkembangan dunia pendidikan di Kabupaten Kerinci,” kata Syamsurizal.

Ia menambahkan, acara ini juga merupakan bukti nyata dari keunggulan SMAN 13 Kerinci dalam mengembangkan potensi siswa-siswinya, baik di bidang akademik maupun non akademik.

“Expo dan pentas seni yang diselenggarakan hari ini menunjukkan kreativitas dan bakat yang dimiliki oleh siswa-siswa SMAN 13 Kerinci,” tutupnya. (die)

Komentar