Gubernur Al Haris Gelar Doa Bersama dan Syukuran Sambut Bulan Ramadan

Thehok.id – Gubernur Jambi Al Haris menggelar doa bersama dan syukuran menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H. Acara tersebut digelar di rumah dinas Gubernur Jambi pada Sabtu (18/3/2023) malam.

Acara tersebut juga diramaikan dengan kehadiran ribuan masyarakat yang ingin mendengarkan tausiyah dari Syekh Ahmad Jaber.

Selain masyarakat, seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi juga terlihat hadir mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya, Al Haris mengingatkan masyarakat untuk selalu meningkatkan keimanan dan memperbanyak amal ibadah selama bulan ramadan.

“Mari selama ramadan nanti, kita tingkatkan keimanan kita dengan memperbanyak ibadah. Sehingga setelah selesai ramadan, kita menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya,” sebutnya.

Selain itu, Al Haris juga mengatakan kepada masyarakat agar di tahun 2023 ini dan 2024 nanti, merupakan tahun politik. Masyarakat pada tahun 2024 akan memilih Presiden, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan DPD RI. Perbedaan pilihan politik pasti akan terjadi.

Untuk itu dirinya berpesan, agar seluruh masyarakat Jambi untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan sampai perbedaan politik menjadi celah untuk terpecah belah.

“Walau pilihan politik berbeda, tapi jangan sampai kita bermusuhan. Tetap jaga persatuan. Mari kita ciptakan Provinsi Jambi yang aman, damai,” katanya.

Acara yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB tersebut, ditutup dengan pembacaan doa. Setelah sebelumnya mendengar tausiah dari Syekh Ahmad Jaber. (die)

Komentar