Balai Labkes Provinsi Jambi Dapat Penghargaan PPKM Award dari Kemenkes

Thehok.id – Balai Laboratorium Kesehatan (Labkes) Provinsi Jambi mendapatkan penghargaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Award 2023 dari Kementerian Kesehatan RI.

Kementrian Kesehatan (Kemenkes) RI berikan penghargaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Award 2023 pada Balai Laboratorium Kesehatan (Labkes) Provinsi Jambi.

Pemberian penghargaan ini dilakukan, karena pihak Kemenkes menilai Balai Labkes Provinsi Jambi telah memberikan kontribusi positif untuk masyarakat dan lingkungan, dalam upaya mengendalikan Covid-19.

Kepala Balai Labkes Provinsi Jambi, dr Rendra Ferdian mengatakan, dari data undangan resmi yang dia lihat, ada 47 daerah yang mendapatkan penghargaan PPKM Award 2023.
Penghargaan tersebut tak hanya diberikan pada pemerintah, namun juga pada rumah sakit swasta.

“Berdasarkan undangan dari Kemenkes, se Indonesia ada 47 yang diundang mendapatkan penghargaan PPKM award 2023. Itu terdiri dari rumah sakit pemerintah, rumah sakit swasta, laboratorium, puskemas dan klinik,” kata dr Rendra Ferdian, Minggu (19/03/2023).

Menurut dr Rendra Ferdian, rencananya pemberian penghargaan tersebut akan dilakukan Kemenkes pada acara PPKM Award 2023 tanggal 20 Maret 2023 di Jakarta.

Rendra juga mengungkapkan rasa terimakasihnya pada pemerintah, terutama Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi yang telah memberikan dukungan pada pihaknya selama ini.

“Serta, tentunya pada seluruh pegawai balai laboratorium kesehatan Provinsi Jambi yang sudah bekerja dengan solid,” katanya.

Dengan diraihnya penghargaan ini, akan semakin memotivasi seluruh tim Balai Labkes Provinsi Jambi untuk terus semangat dan semakin solid dalam mewujudkan program Jambi Mantap.

“Semoga, penghargaan ini sebagai dongkrak bagi tim semua untuk lebih giat lagi bekerja, demi tercapainya program Gubernur Jambi,” pungkasnya. (die)

Komentar