Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Ajak Masyarakat Doakan Evakuasi Kapolda Lancar

Thehok.id – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengajak masyarakt Jambi untuk turut mendoakan agar proses evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan berjalan lancar.

Edi juga mengaku jika dirinya masih memantau proses evakuasi yang tengah dilakukan seluru pihak, baik TNI, Polri dan juga Basarnas Jambi.

“Mudah-mudahan sore ini kita berhasil mengevakuasi. Mari bersama-sama kita doakan semoga proses ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” kata Edi, Senin (20/2/2023).

Ia juga mendoakan agar Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan diberikan kekuatan serta kesehatan sampai proses evakuasi selesai.

“Kita juga mendoakan agar kesehatan Pak Kapolda dan seluruh rombongan segera dipulihkan dan bisa beraktifitas sebagaimana sediakala,” ungkapnya.

Sebelumnya, Gubernur Jambi, Al Haris mengupayakan proses evakuasi Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono berhasil hari ini. Semua kekuatan juga telah dikerahkan, baik tim dari TNI, Polri dan juga Basarnas Jambi.

“Sampai hari ini semua tim tengah bekerja untuk mengevakuasi Kapolda Jambi,” kata Gubernur Jambi di posko evakuasi di Desa Bukit Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Dijelaskan Al Haris, jika proses evakuasi berhasil, Kapolda Jambi bersama anggota Polri yang lain akan dibawa ke Kota Bangko. Selanjutnya baru akan dibawa ke Kota Jambi untuk mendapatkan penanganan medis. (die)

Komentar