Selama 2022, S.id Diakses 700 Juta Orang

Thehok.id – Selama tahun 2022, platform S.id telah diakses hingga 700 juta orang.

Fitur pembuatan bio link sangat diminati dimasa sekarang lantaran pengguna media sosial bisa membuatnya dengan mudah di S.id. Bio link berfungsi sebagai tempat menyimpan beberapa media dan dapat diakses secara online.

Mereka yang menggunakan bio link biasanya menautkannya ke bio sosial media mereka, seperti Instagram, Twitter, Tiktok.
Tujuannya, agar seseorang yang ingin mengetahui dirinya atau ingin bekerjasama menjadi lebih mudah mendapatkan informasi.

Dengan akses yang mudah, gratis, dan pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi. Platform S.id ini bisa diakses dengan aman melalui browser dan bisa langsung membuat biolink/microsite. Platform ini juga sebagai platform tercepat untuk membuat website, dengan hanya lima langkah.

Baca juga : Pencipta Angry Birds Diberikan Tawaran 738 Juta Dollar

COO S.id Shidiq purnama mengatakan, produk lokal satu ini sudah diandalkan oleh setiap lapisan masyarakat mulai dari dalam negeri hingga luar negeri, seperti Indonesia, Amerika, Taiwan, Kanada, dan lainnya.

“Tak heran, platform S.id menjadi salah satu platform karya anak bangsa yang cukup populer karena domain terpendek S.id,” katanya dalam pernyataan resmi, Jumat.

Pada 2022, lebih dari 700 juta pengguna internet yang mengunjungi platform s.id, mulai dari membuat biolink, mempersingkat tautan, atau bahkan mengunjungi link seseorang yang menggunakan platform S.id.

“Kami berharap, platform karya anak bangsa ini bisa semakin maju dengan teknologi lainnya agar kami bisa menembus setiap kebutuhan lapisan masyarakat dunia,” kata Shidiq.

Baca juga : Oppo Reno 8 T Series Segera Rilis di Indonesia

S.id ini juga memiliki fitur shortener link atau mempersingkat tautan yang panjang menjadi sangat pendek dan mudah diingat.

Sangat berguna sekali bagi mereka yang ingin mempublikasikan suatu tautan namun dengan nama tautan yang pendek dan bisa dikustomisasi.

Link yang pendek dan mudah diingat dengan S.id sangat membantu untuk dibagikan ke banyak orang, apalagi untuk media seperti poster, brosur dan baliho.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar