Pilih Jadi Dosen, Direktur RSUD Raden Mattaher Dikabarkan Akan Mundur dari Jabatannya

Thehok.id – Direktur RSUD Raden Mattaher dikabarkan akan mundur jadi jabatannya karena lebih memilih menjadi dosen di Kementerian Pendidikan.

Herlambang memilih menjadi dosen, lantaran jabatannya sebagai Direktur RSUD dianggapnya sebagai jabatan politis. Dirinya lebih memilih untuk menjadi dosen saja. Apalagi masa pensiunnya masih lama.

“Kalau Direktur Rumah Sakit itu kan jabatan politis, jadi dia memilih jadi dosen saja dan masih menjadi pegawai kementrian,” sebut sumber tersebut.

Dijelaskannya, kalau Gubernur tidak memilihnya lagi sebagai direktur, maka ia akan kehilangan jabatannya dan hanya menjadi pegawai pemprov biasa.

Baca juga : Oppo Reno 8 T Series Segera Rilis di Indonesia

“Itulah makanya ia memilih untuk jadi dosen saja,” terang sumber yang tak ingin namanya disebut itu.

Sayangnya, Humas RSUD Raden Mattaher, Titin, ketika dikonfirmasi terkait hal itu tidak memberikan jawabannya.

Seperti diketahui, sebelumnya Sekda Provinsi Jambi, Sudirman sudah melayangkan surat pada Herlambang. Dalam surat itu, sekda menawarkan dua pilihan kepala Hermlambang. Pilihannya tetap bertugas sebagai Direktur RSUD Raden Mattaher dan mutasi dari Kemendikbudristek ke Pemprov Jambi atau kembali bertugas pada Universitas Jambi dan mengajukan pengunduran diri sebagai Direktur RSUD Mattaher.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar