Harlah PPP ke 50, DPC PPP Muaro Jambi Gelar Khotmil Qur’an dan Perkenalkan Lambang Baru

Thehok.id – Memperingati Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 50, Dewan Pimpinan Cabang PPP Muaro Jambi menggelar Khotmil Qur’an. Acara tersebut digelar di kantor baru DPC PPP Muaro Jambi yang terletak di jalan Jambi Muaro Bulian, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam acara tersebut, DPC PPP Muaro Jambi juga memperkenalkan lambang baru PPP pada seluruh kadernya. Acara tersebut juga diikuti oleh seluruh pengurus DPC dan PAC PPP se-Kabupaten Muarojambi.

Dikatakan Ketua DPC PPP Muaro Jambi, Mohamad Taufiq, jika acara Khotmil Qur’an ini digelar serentak oleh pengurus PPP di seluruh Indonesia, termasuk di pengurus DPC PPP Kabupaten Muaro Jambi.”PPP ini merupakan partai islam yang bergerak dengan semangat berdakwah dan berkhidmat pada masyarakat. Jadi peringatan acara Harlah ke 50 PPP ini kita lakukan dengan membacakan Khotmil Qur’an,” sebutnya, Kamis (5/1/2023).

Dijelaskan M Taufiq, pembacaan Khotmil Qur’an ini dilakukan oleh santri dari Pondok Pesantren Al Kautsar Pematang Gajah. Mereka merupakan santri-santri asuhan KH Muhlisin.

“Selain itu, karena kantor kita ini merupakan kantor baru, kami harapkan dengan pembacaan Khotmil Qur’an sebagai rangkaian kegiatan Harlah, juga akan membawa keberkahan pada seluruh pengurus DPC PPP Muaro Jambi,” ungkapnya.

Ditambahkan M Taufiq, dengan usianya yang telah 50 tahun, PPP merupakan partai yang cukup matang dalam menghadapi kontestasi politik. Termasuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

DPC PPP Muaro Jambi saat ini telah berhasil memiliki tiga kursi di DPRD Muaro Jambi. Sehingga pada Pemilu 2024 nanti, dengan semangat seluruh kader, ditargetkan bisa merebut enam kursi di DPRD.

“Kita seluruh pengurus tetap menjaga kekompakan dan optimis bisa mencapai target 6 kursi di DPRD Muaro Jambi pada Pemilu Nanti,” ujarnya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng dan juga pengenalan lambang baru PPP. Lambang baru tersebut sebenarnya merupakan lambang lama dari PPP. (die)

Komentar