CEO Marvel : Kami Miliki Banyak Materi Untuk Dibuat Cerita

Thehok.id – CEO Marvel mengatakan jika mereka memiliki banyak materi untuk dibuat film Superhero yang akan menguras emosi. Sehingga mereka yakin jika penonton film bioskop tidak akan bosan dengan cerita superhero.

CEO Marvel, Kevin Feige, mengatakan ada banyak cerita untuk diadaptasi oleh studio ke dalam berbagai genre.

“Ada sekitar 80 tahun (rentang waktu sejak komik awal diluncurkan) dengan cerita yang menarik, emosional, dan inovatif yang telah diceritakan dalam komik Marvel, dan merupakan hak istimewa kami untuk mengadaptasinya,” kata Feige.

“Cara lain untuk melakukannya adalah mengadaptasinya ke dalam genre yang berbeda, dan jenis film apa yang ingin kami buat,” imbuh dia.

Baca juga : Pencipta Angry Birds Diberikan Tawaran 738 Juta Dollar

Produser utama di MCU itu juga yakin bahwa penonton akan terus mengikuti film-film superhero selama studio mampu mengadaptasi cerita dari komik dengan baik.

Dia mencontohkan bagaimana novel “Gone with the Wind” (1936) karya Margaret Mitchell yang telah diadaptasi ke berbagai genre sehingga cerita dari sebuah buku dapat dialihwahanakan menjadi apa saja. Hal serupa juga dapat terjadi pada komik, menurut Feige.

“Sebuah novel dapat memiliki jenis cerita apa pun. Jadi itu semua tergantung pada cerita apa yang Anda terjemahkan,” ujar Feige.

Baca juga : Quite Mode, Fitur Terbaru Instagram

Waralaba MCU telah membuat berbagai adaptasi dari Marvel Comics, termasuk film hingga serial televisi. Studio itu telah merilis MCU fase pertama yang dimulai dengan film “Iron Man” (2008).

Baca selengkapnya klik disini

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar