Viral Video Siswa SMA Wik-wik di GOR

Thehok.id – Viral di media sosial video tindakan asusila yang dilakukan sepasang siswa SMA. Dalam video tersebut terlihat sejoli itu mengenakan pakaian seragam putih abu-abu dan siswa perempuan tampak mengenakan hijab.

Mereka terlihat sedang wik-wik di sebuah GOR Balai Jagong Wergu Wetan, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (16/11/2022).

Dalam video itu, terlihat pelajar pria dan wanita berhijab itu berbuat asusila di luar bangunan. Berdasar video yang beredar, kejadian itu terjadi siang hari, suasana di sekitar lokasi juga tampak sepi.

Setelah selesai melakukannya, pelajar pria itu terlihat merapikan celana panjangnya setelah sempat dibuka ketika berbuat mesum. Sementara, kekasihnya merapikan jilbab yang dikenakannya.

Beredarnya video mesum pelajar berhijab itu menggemparkan netizen. Beregam komentar pun dituangkan netizen menanggapi video syur dua pelajar itu. Kebanyakan netizen prihatin dengan dua pelajar itu yang nekat berbuat mesum di tempat umum.

“Fix anak sekolah itu,” tulis akun @ind****.

“Jamaaaaan sekaaraaaang.. ‍ Yang nakal dan bandel tidak selalu yang pake rok mini.. Bahkan yang pake rok mini pun tidak jaminan mau melakukan kayak gitu.. Jaman sudah edan.. ‍‍‍,” timpal akun @al*****.

“Berat jadi orang tua di akhir zaman ini. Mereka dibesarkan oleh dunia maya sehingga apa yang mereka lihat jadi contoh untuk mereka. ,” kata akun @ul*****. (red)

Sumber : jambiseru.com

Dikutip dari artikel berjudul Video Siswa SMA Enak-Enak di Gor Viral, Netizen : Jaman Sudah Edan

Komentar