Viral! Seorang Ibu Dirantai Lehernya oleh Anaknya: Ini Kronologisnya

Thehok.id – Sebuah video viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang ibu dirantai lehernya oleh anaknya. Parahnya, ibu tersebut dibiarkan di pinggir sungai, hingga kepanasan dan kehujanan.

Kejadian tersebut langsung membuat publik heboh. Netizen mengutuk anak yang telah merantai leher ibunya tersebut. Kondisinya pun sangat memprihatinkan.

Dilihat dari video tersebut, tampak perempuan tersebut telah berambut putih. Di lehernya ada rantai yang mengikatnya dan ujung rantai tersebut diikat pada akar sebatang pohon di tepi sungai.

Mengutip dari jambiseru.com (partner thehok.id), Rantai tersebut panjangnya hanya dua meter dan dikaitkan ke akar pohon di tepi sungai. Keadaan diperparah dengan ibu tersebut dibuarkan tanpa atap dan alas. Sehingga tidak terlindung dari sengatan terik matahari dan juga hujan.

Fenomena anak pasung ibu yang belakangan viral di media sosial ini kabarnya terjadi di Kampung Baru, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten.

Korban diketahui merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang kabarnya kerap meresahkan masyarakat.

Informasi tersebut disampaikan oleh warga sekitar saat ditemui tim relawan.

“Karena kalau nggak seperti ini sama anaknya kan rusak semua rumah itu, rumah-rumah warga, rumah keluarganya pada hancur,” ucapnya.

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar