BCL Akhirnya Klarifikasi Isu Kehamilannya di TikTok

Thehok.id – Bunga Citra Lestari atau BCL akhirnya buka suara terkait isu kehamilannya beberapa waktu lalu. Ia mengklarifikasikan isu tersebut dengan menggunakan video yang ditujukan bagi warganet yang belum paham.

Video berdurasi 8 detik itu diunggah di akun TikTok miliknya dan berisikan jawaban atas tudingan hamilnya karena perutnya yang buncit.

BCL dalam video singkatnya memperlihatkan bentuk perutnya yang sangat berbeda dengan di foto saat dia konser. BCL juga memperlihatkan bahwa perut bisa sangat berbeda bentuknya tergantung postur tubuh dan sudut pengambilan foto.

Agar terlihat jelas, BCL dalam video hanya menggunakan sports bra hitam. Kemudian BCL pun mempraktikkan berbagai angle dan postur, yang bisa membuat perutnya terlihat berbeda.

“Buat yang belom pahaamm…,” tulis BCL di caption video sembari menyematkan emoji senyum dengan mata berkedip.

Unggahan ini pun mendapat reaksi dukungan dari warganet. Mereka terheran-heran dengan orang yang menyebut perut BCL buncit padahal aslinya terlihat bagus dan rata.

“perut segini dikatain hamil? apakabar perut gw yg kaya org hamil 7bln,” tulis Telor*****.

“Klarifikasi yg sangat smart,” tulis viedha*****.

“gak usah d pkrin ala kt orang… yg penting kamu hepi… love BCL,” tulis Febri**********.

Cara Mencegah Perut Buncit

BCL diketahui rutin berolahraga untuk tetap menjaga bentuk tubuh dan berhasil membuat perut rata. Ingin punya perut rata seperti BCL, ini yang harus Anda lakukan.

Mengutip Hello Sehat, perut buncit terjadi karena adanya penumpukan lemak di perut. Simak cara mencegah perut buncit berikut ini:

1. Olahraga rutin

Olahraga rutin merupakan cara mengecilkan perut yang mungkin tidak asing lagi bagi Anda. Biasanya lemak akan menumpuk pada orang yang malas berolahraga, menyebabkan perut membesar bahkan bergelambir.

2. Banyak makan protein dan serat

Tak hanya olahraga, Anda bisa mulai memperbanyak makanan dengan kandungan protein dan serat guna menghilangkan perut buncit.

Dalam sistem pencernaan, serat diproses dalam waktu tidak sebentar sehingga membantu membuat Anda kenyang yang lebih lama. Alhasil, Anda pun bisa mengurangi asupan kalori. Tidak hanya itu, serat menjaga fungsi sistem pencernaan yang dapat mengurangi perut kembung dan membuat perut tampak kecil.

3. Kurangi makanan olahan

Di samping meningkatkan asupan protein dan serat, Anda juga perlu membatasi konsumsi makanan olahan tinggi karbohidrat sederhana seperti gula. Karbohidrat merupakan sumber energi tubuh, tapi tidak semua jenis karbohidrat baik untuk dikonsumsi. (red)

Sumber : jambiseru.com

Dikutip dari artikel berjudul BCL Klarifikasi Tudingan Hamil Pakai Video: Buat yang Belom Paham

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar

News Feed