Pukul Kepala Korban Pakai Kayu, Rampok di Merangin Bawa Kabur Uang Rp 400 Ribu

Thehok.id – Seorang wanita di Merangin mengalami luka di bagian kepala akibat di pukul menggunakan kayu oleh seorang perampok. Aksi perampokan tersebut terjadi di Sungai Sahut, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin menjadi korban perampokan, Rabu (12/10/2022) dini hari.

Korban perampokan adalah Widya (31) yang saat rumahnya disatroni rampok hanya sedang berdua dengan anaknya, sementara suaminya bekerja sebagai supir travel tidak ada di rumah.

Sekira pukul 02.30 WIB, korban bersama anaknya mendengar suara berisik di rumahnya dan ia pun langsung melihat ke arah sumber suara.

Lalu korban melihat ada seorang laki-laki yang sedang mengeledah rumahnya, disaat itulah korban langsung teriak meminta tolong.

Sadar aksinya diketahui pemilik rumah, membuat pelaku panik dan memukul korban dengan kayu, akibat itu korban mengalami luka di kepala.

Baca juga : Mohon Penghentian Sementara Batubara, Al Haris Surati Menteri ESDM

“Yang masuk ke dalam rumah satu orang, entah kalau di luar, tiba-tiba pelaku langsung memukul saya pakai kayu, kena dan mengambil uang Rp.400.000,- dan saya sempat mendorong dia dan berteriak, akhirnya pelaku kabur,” kata Widya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kepala dengan 19 jahitan dan harus menjalani perawatan di puskesmas Muara Delang.

Kapolres Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, melalui Kapolsek Tabir Selatan IPTU Fajar Nugroho membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, Saat ini tempat kejadian Perkara (TKP) sedang diperiksa oleh anggota,” kata Dewa.

Polisi juga temukan barang bukti (BB) satu buah Kayu dan satu lembar jaket milik pelaku.

“Dilapangan kita temukan satu buah jayu diduga digunakan pelaku untuk memukul Korban, dan satu lembar jaket berwarna hitam milik pelaku yang tinggal,” ungkap Dewa.

Baca juga : Al Haris Serahkan E-Pas Pengusaha Perkapalan

Kapolsek mengatakan pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku yang membobol rumah warga Sungai Sahut tersebut.

“Dari keterangan korban, kita sudah kantongi Ciri-ciri pelaku, untuk pelaku masih dalam pencarian Polisi,” sebutnya. (red)

Sumber : pariwarajambi.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar