Penampilan Baru Nabilah Eks JKT 48 Tampak Cantik dengan Hijabnya

Thehok.id – Nabilah eks JKT48 atau Nabilah Ayu tampak dengan penampilan bar yang mengenakan hijab. Menurut Nabilah, dirinya dapat hidayah selama pandemi Covid-19 lalu.

Selain itu, Nabilah juga mengungkapkan alasan kenapa dirinya kini tampil mengenakan hijab setelah pandemi tersebut.

“Sebenarnya kan memang wanita muslim itu kan diwajibkan untuk berhijab. Tapi mungkin setiap orang punya proses dan hidayahnya mungkin berbeda-beda,” ungkap Nabilah, pada Minggu (30/10/2022).

Selama pandemi tersebut diketahui banyak korban meninggal dunia yang dinyatakan positif COVID-19, maka dari itu Nabilah memilih berhijab.

“Alhamdulillah tahun lalu kenapa aku memilih untuk berhijab, karena aku merasa waktu COVID-19 banyak banget saudara kita yang berpulang,” sambungnya.

Baca juga : Selama di Tahanan, Nikita Mirzani Disebut Sholehah

“Kita nggak tahu umur kita sampai kapan ada di dunia ini. Jadi aku berpikir, selama Allah masih memberi kita nafas, nggak ada salahnya kita mengubah diri menjadi lebih baik. Karena aku takut ketika aku sudah nggak ada, aku nggak bisa lagi melakukan kebaikan-kebaikan,” jelasnya.

Dijelaskan juga, meskipun tampilannya sudah berbeda dengan mengenakan hijab, Nabilah merasa tawaran bermain film makin banyak.

“Semenjak berhijab justru tawarannya Mashaa allah semakin banyak Alhamdulillah. Banyak juga PH film yang tahu kalau Nabilah sudah berhijab. Jadi film yang ditawarkan juga yang berhijab,” katanya.

Namun, demi menjaga pandangan orang terhadap perubahannya saat ini, Nabilah juga tidak sembarangan mengambil tawaran.

“Banyak tawaran tapi aku lebih mensortir. Bukan yang mensortir sombong, tapi memang yang sesuai dengan imej Nabilah yang sekarang lah,” tuturnya. (red)

Sumber : suara.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar