Gading Marten Kenang Momen Indah Bersama Mendiang Ibunda

Thehok.id – Gading Marten tengah berduka karena sang ibunda telah meninggal dunia pada Sabtu (1/10/2022). Berita duka itu ia sampaikan melalui Instastory pribadinya.

“Telah berpulang ke rumah Bapa di surga, mama/eyang/kakak dan saudara kami tercinta, Farida Sabtijastuti A. Kristijono pada hari Sabtu 1 Oktober 2022 jam 13.57 WIB di RS Polri – Kramat Jati,” tulis Gading Marten pada unggahannya tersebut.

Ia pun mengungkapkan doa dan kesedihannya atas berpulangnya sang ibunda ke haribaan Tuhan. Ia mengucapkan selamat jalan pada unggahan Instastory dengan potret tangan ibunya yang ia genggam.

“Tuhan kasihanilah, kekallah kenangannya,” tulis mantan suami Gisel.

Tak hanya itu, ia pun mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan sang ibu. Dalam unggahan itu ia mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam atas cinta kasih ibunya.

“Selamat jalan mama tersayang, terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk cintanya, sekarang mama ga sakit lagi, mama bisa berdansa dengan malaikat2 di surga, mama sudah di tempat paling damai dan indah. Doa anak-anak menyertai mama, amin amin amin, we always love u, sampai ketemu lagi ya maa,” tulis Gading Marten.

Namun, sampai saat ini Gading Marten masih belum memberikan informasi terkait sakit yang dialami oleh ibundanya. Proses pemakamannya akan dilangsungkan pada Senin (3/10/2022) mendatang. Gading menuturkan ibunya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (red)

Sumber : suara.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar