oleh

Pembangunan JBC Akan Segera Dimulai

Thehok.id – Pembangunan Jambi Bussinnes Center (JBC) segera dimulai dengan anggaran dana senilai Rp 1,2 Triliun.

Di lokasi JBC tersebut akan dibangun Mall 5 lantai, hotel bintang 4 dengan 14 lantai, dan shop hause.

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI, Bahlil Lahadalia didampingi Gubernur Jambi Al Haris, Rabu (7/9/2022) siang mengunjungi lokasi pembangunan JBC.

Bahlil mengapresiasi kerjasama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dengan pihak Swasta yang mamanfaatkan aset tersebut untuk sarana dan prasarana ekonomi baru di Jambi.

“Ini yang merupakan kerjasama pihak swasta dengan Pemda memanfaatkan aset, saya pikir ini kolaborasi yang bagus sekali karena kalau tanah ini tidak dimanfaatkan kan tidak mempunyai nilai tambah apa-apa,” kata Bahlil kepada wartawan usai mendengarkan pemaparan dari pihak pengembang JBC.

JBC tersebut dikatakan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal akan menjadi pusat ekonomi dan ikon baru Jambi.

Terkait itu dirinya mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk pembangunan dengan nilai investasi Rp 1,2 triliun tersebut.

“Ini bisa menjadi ikon baru bagi perkembangan Jambi dalam menyiapkan sarana dan prasarana ekonomi, disitu ada mall, ada hotel, ada ruko, ada tempat ngopi tempat acara,” katanya.

“Ini saya pikir harus ditunjangin, dan investasinya kurang lebih Rp 1,2 Triliun. ini sudah bagus marketingnya sudah jalan,” sebut Bahlil lagi. (die)

Komentar

News Feed