oleh

Edi Purwanto : Kedatangan Menteri Harus Ada Kontribusinya Untuk Jambi

Thehok.id – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengatakan kedatangan Menteri-Menteri ke Jambi harus memiliki nilai tambah bagi Provinsi Jambi ke depannya.

“Intinya kami ucapkan terima kasih pada menteri yang datang ke Provinsi Jambi. Tapi sekali lagi, menteri yang datang ke Jambi ini harus punya nilai tambah gak cuma datang doang,” ucap Edi Purwanto saat hadiri hari puncak pramuka, (7/9/2022) pagi.

Tak bisa dipungkiri era Jambi Mantap banyak Menteri yang berkunjung ke Provinsi Jambi dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Hari ini saja ada kunjungan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI, Bahlil Lahadalia.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengucapkan terima kasih kepada menteri yang sudah datang ke Jambi.

Edi Purwanto meminta agar menteri-menteri yang datang ke Provinsi Jambi, harus dapat memberikan kontribusi pembangunan dan perekonomian di Jambi.

“Intinya harus ada sesuatu yang dibawa untuk perbaikan perekonomian di Jambi, untuk kemajuan Jambi tentunya, itu yang kita inginkan,” kata Edi.

Lanjut Edi Purwanto, ketika ada kunjungan kerja ke Provinsi Jambi, beliau menginginkan adanya konsolidasi yang dibangun untuk kemajuan Jambi, intinya harus ada nilai tambahnya.

“Banyak agenda kita tersita, kalau tidak ada yang dibawa untuk kemajuan pembangunan atau perekonomian Jambi ya ngapain, intinya harus ada nilai tambahnya kalau tidak ada ya ngapain kejambi,” jelas Edi. (die)

Komentar

News Feed