oleh

Jelang HUT RI ke-77, Al Haris Ikut Pasangkan Bendera Dikendaraan yang Lewat

Thehok.id – Jelang peringatan HUT RI ke-77 Tahun, Gubernur Jambi Al Haris mengajak masyarakat untuk memasang bendera merah putih di kendaraan mereka. Bahkan Al Haris pun ikut turun langsung memasangkan bendera merah putih dikendaraan yang lewat di Kawasan Simpang empat BI, Kota Jambi, Senin (1/8/2022) pagi.

“Pemasangan bendera pada pagi hari ini adalah sebagai tindak lanjut dari pada edaran Mendagri agar seluruh provinsi dan Kabupaten Kota di Indonesia ini untuk masangkan 10 juta bendera merah putih di kendaraan,” kata Al Haris.

Dikatakan Al Haris, tujuan pemasangan bendera ini agar perayaan HUT RI ke-77 terasa lebih meriah dan menggelora ditengah masyarakat.

Baca juga : Mobilnya Ditabrak Truk, Anggota Polres Merangin Meninggal

“Tujuannya adalah agar semangat memperingati Agustus ini kembali menggelora ditengah masyarakat, juga agar warga memasangkan bendera di rumah-rumah warga, karena momen ini momen kebangkitan kita terhadap menghargai jasa pahlawan, para pejuang yang sudah membuat Indonesia merdeka,” ujarnya.

Pemasangan bendera merah putih, kata Al Haris, untuk mengenang dan menyemarakkan semangat kemerdekaan. Pemprov Jambi akan menyebarkan satu juta bendera ukuran kecil untuk dipasangkan di kendaraan.

Baca juga : Buat dan Jual Konten Pornografi, Wanita Ini Ditangkap Polisi

“Maka tugas kita mengenang jasa mereka, kita mereview semangat dari anak bangsa ini untuk senan tiasa berjuang bersama-sama, maka Jambi kita mulai hari ini, satu juta bendera merah putih,” sebutnya. (die)

Komentar

News Feed