Edi Purwanto Apresiasi Tindakan Polda Jambi Berantas Illegal Drilling

Thehok.id – Ketua DPRD Provinsi Jambi , Edi Purwanto memberikan apresiasinya kepada Polda Jambi karena telah memberantas illegal drililing di Jambi.

Edi sangat mengapresiasi ketegasan dari Kapolda Jambi atas sanksi tegas yang diberikan kepada anggota kepolisian yang terlibat dalam kasus illegal drilling tersebut.

“Kita mengapresiasi langkah Kapolda yang memang melakukan upaya-upaya penegakan terhadap ungkap kasus minyak ilegal di Provinsi Jambi yang memang saya sering katakan bahwa ini adalah PR kita bersama,” ujarnya.

Edi Purwanto menilai bahwa langkah yang dilakukan oleh Kapolda Jambi, termasuk ketegasan untuk mengungkap dalang dibalik praktek minyak ilegal di Provinsi Jambi, adalah langkah political will yang baik.

Edi Purwanto berharap dengan upaya-upaya dari Kapolda Jambi beserta jajaran dalam ungkap kasus minyak ilegal ini diharapkan mampu menyelesaiakan persoalan minyak ilegal di Jambi ini.

“Saya menyambut baik langkah-langkah dari Pak Kapolda yang berarti ada political will, keinginan yang baik dari pak Kapolda untuk memberantas ilegal driling di Jambi,”ucapnya. (die)

Komentar