oleh

BLACKPINK Akan Gelar Konser 2 Hari di Seoul Pada Oktober Mendatang

Thehok.id – Setelah 4 tahun, BLACKPINK akhirnya mengumumkan akan menggelar konser BORN PINK WORLD TOUR di Seoul pada 15 dan 16 Oktober mendatang.

Konser BORN PINK WORLD TOUR in Seoul akan digelar selama 2 hari yaitu pada 15 dan 16 Okober 2022 di KSPO Dome yang akan diramaikan dengan dekorasi bernuansa pink

Melalui kanal YouTube resmi mereka, member BLACKPINK mengaku telah bekerja keras untuk menampilkan pertunjukan yang mengesankan dan belum pernah dilihat penggemar.

“Kami menyiapkan penampilan spesial yang belum penah kamu lihat,” ujar Jennie dikutip Selebtek dari YouTube BLACKPINK, Jumat (26/8/2022).

BORN PINK WORLD TOUR in Seoul menjadi konser pembuka tur dunia BLACKPINK. Selanjutnya, mereka akan tur ke Amerika Serikat, Inggris, Spanyol, Jerman hingga Belanda sampai akhir tahun.

Menurut jadwal yang pernah dirilis sebelumnya, BLACKPINK akan melanjutkan konsernya ke Asia pada Januari 2023. Bangkok, Thailand menjadi lokasi pertama konsernya di awal tahun depan.

BLACKPINK melanjutkan konser ke Hong Kong, Riyadh serta Abu Dhabi. Jeda sebulan, pelantun Ice Cream itu siap menyapa penggemar di Malaysia pada 4 Maret.

Baru setelah Malaysia, Indonesia menjadi tujuan berikutnya konser BLACKPINK, tepatnya pada 11 Maret 2023. Para idol ini mengakhiri tur dunia di Auckland, Selandia Baru pada 21 Juni 2023.

Sementara itu, BLACKPINK telah mencetak berbagai rekor dengan single pra-rilis mereka “Pink Venom.”

Setelah diluncurkan pada Jumat (19/8), “Pink Venom” milik BLACKPINK telah memecahkan rekor di Spotify, YouTube, dan platform lainnya.

Setelah merilis single pra-rilis pada bulan Agustus, BLACKPINK akan merilis album baru “BORN PINK” pada 16 September.

Album BORN PINK sudah lama dinantikan para penggemar BLACKPINK alias BLINK, karena album tersebut bakal menjadi proyek pertama grup tersebut dalam dua tahun terakhir.

Comeback terakhir BLACKPINK adalah pada Oktober 2020, ketika mereka merilis album penuh pertama mereka “THE ALBUM” dan judul lagunya “Lovesick Girls”. (red)

Sumber : suara.com

Komentar

News Feed