oleh

Terpeleset Saat Mancing, Remaja di Mandiangin Ditemukan Meninggal

Thehok.id – Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan remaja yang tenggelam di Sungai Butang Kecamatan Mandiangin Timur, Kabupaten Sarolangun.

Korban Rido (16) ditemukan sekitar 50 Meter dari lokasi Kejadian, pada pukul 16.30 sore, Sabtu (16/7/2022).

Kasubsi Operasi dan Siaga Basarnas Jambi, Manca yang turun langsung ke lokasi Kejadian memaparkan, Tim Basarnas Jambi yang akhirnya tiba pada pukul 14.30 WIB siang, langsung berkoordinasi dengan Babinsa Mandiangin Timur, Babinkamtibmas Mandiangin Timur, BPBD Sarolangun, Kepala Dusun, dan masyarakat setempat untuk merencanakan pencarian.

Baca juga : Terlibat Narkoba, Oknum Honorer Pemkab Merangin Diamankan

“Pada Pukul 14.45 WIB Tim SAR gabungan melakukan pencarian dan penyelaman dibantu masyarakat dan penyisiran,” ungkap Manca.

Setelah beberapa jam melakukan pencarian, akhirnya pada pukul 16.30 WIB Tim SAR Gabungan menemukan korban sejauh 50 meter dari lokasi kejadian dan dalam kondisi meninggal dunia.

Kasubsi Operasi dan Siaga Basarnas Jambi juga mengungkapkan kendala Tim dalam operasi kali ini adalah akses ke lokasi kejadian yang cukup jauh.

Baca juga : Peringati HUT RI, Kodim 0415 Jambi Gelar Lomba Panco Berhadiah Jutaan

“Kendala TIM SAR Gabungan adalah Akses Menuju Lokasi kejadian yang Cukup Jauh” ujarnya.

Ia juga menambahkan, pada pukul 17.00 WIB, setelah korban ditemukan dan pelaksanaan operasi SAR selesai, seluruh unsur yang terlibat kembali ke kesatuan masing-masing. (red)

Sumber : jernih.id

Komentar

News Feed