Selamat! Apriyani Rahayu/Siti Fadia Raih Juara di Singapore Open 2022

Thehok.id – Setelah berhasil mengalahkan pasangan ganda putri Cina, Zhang Shu Xian/Zheng Yu. di parti final, akhirnya pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhasil menjuarai Singapore Open 2022.

Bertanding di di Singapore Indoor Stadium, Mnggu (17/7/2022), pasangan ganda putri Indonesia ini berhasil mengalakan pasangan ganda putri Cina dua gim langsung dengan skor, 21-14 dan 21-17.

Kemenangan ini juga membuat head to head Apriyani/Fadia menjadi 3-0 atas Zhang Shu Xian/Zheng Yu, dimana di Malayasia Open 2022 dan Indonesia Masters 2022 berhasil dimenangan Apriyani/Fadia.

Baca juga : Peringati HUT RI, Kodim 0415 Jambi Gelar Lomba Panco Berhadiah Jutaan

Raihan gelar juara ini juga menambah koleksi raihan pasangan baru ganda putri Indoenesia ini, sebelumnya Apriyani/Fadia juga berhasil meraih juara di Malaysia Open 2022.

Diwawancarai usai pertandingan Apriyani mengungkapkan, kunci kesuksesan mereka yang baru berpasangan ini, karena pengalaman dan pembelajaran saat berpasangan dengan Kak Greysia.

“Saya banyak mendapatkan pembelajaran dan pembelajaran saat berpasangan dengan Kak Greysia, pengalaman dan pelajaran ini yang diberikan kepada Siti Fadia. Saya terima kasih kepada Fadia yang sudah mau menerima pembelajaran, sehingga kita bisa menyatu seperti ini,” kata Apriyani dengan mata memerah.

Baca juga : Sedang Bersandar, Dua Kapal Kargo Terbakar

Sementara itu, Fadia mengatkan, bahwa dirinya banyak mendapatkan pelajaran dari Kak Apri dan Kak Gresia.

“Saya termotivasi berpasangan dengan peraih juara olympiade, rasanya sangat senang dan akan terus memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” tutupnya. (red)

Sumber : jernih.id

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar