oleh

Rambut Rontok? Rawat dengan Cara Ini

Thehok.id – Rambut rontok merupakan salah satu masalah yang dialami sebagian besar wanita. Sebagian besar wanita yang mengalami masalah rambut rontok berusia kurang dari 35 tahun. Rambut rontok membuat seseorang kehilangan rasa percaya dirinya.

Menyadari hal ini, Kérastase kembali menyerukan pentingnya menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut dengan Kérastase GENESIS yang dapat membantu mengurangi rambut rontok dan patah hingga 91 persen.

“Salah satu masalah rambut yang paling banyak dialami generasi muda saat ini tidak lagi sama seperti anggapan kebanyakan orang, seperti rambut rusak dan kering. Kekhawatiran utama mereka adalah rambut rontok. Banyaknya helai rambut yang berjatuhan dan patah, tentunya menganggu kita untuk melakukan aktivitas harian dengan maksimal,” kata Brand General Manager Kérastase Indonesia, Reny Agustia.

Baca juga : Lakukan Cara Ini Untuk Hindari Penuaan Dini Pada Kulit

Oleh karena itu, pihaknya membuat kampanye “Never be afraid of falling” untuk menjadi semangat yang selalu diusung. Kampanye ini juga membantu perempuan untuk melawan rambut rontok dan patah, sehingga mereka dapat menjalani kehidupan urban yang sangat dinamis, serba cepat dan pada akhirnya dapat mewujudkan impian mereka.

Masalah rambut rontok yang banyak dialami generasi muda merupakan kombinasi faktor internal (stres, perubahan hormon dan tidak tercukupinya asupan gizi sehat-seimbang) dan faktor eksternal (polusi dan penataan rambut yang berlebihan).

Baca juga : Jaga Kesehatan Jantung Sejak Dini dengan Tips Ini

Hair & Scalp Expert Kérastase, Yoan Natania menjelaskan, sebelum melakukan perawatan rambut rontok, mereka merekomendasikan agar setiap orang untuk terlebih dahulu menjalani diagnosa rambut dan kulit kepala yang dilakukan oleh Kérastase Ambassador yang terlatih secara profesional di salon-salon.

Hal itu untuk guna memahami kondisi, kebutuhan, serta perawatan yang paling tepat. Rambut rontok sendiri terbagi ke dalam 2 jenis, yaitu hair-fall dan hair loss.

“Hair-fall ditandai dengan rambut rontok saat disisir atau keramas. Sementara hair loss ditandai dengan banyaknya rambut yang rontok per hari tanpa ada aktivitas pada rambut, misalnya rontok di bantal saat bangun tidur,” ujarnya. (red)

Sumber : suara.com

Komentar

News Feed