Polda Jambi Persiapkan Autopsi Brigadir J

Thehok.id – Polda Jambi telah berkoordinasi dengan Rumah Sakit Sungai Bahar untuk melakukan autopsi ulang terhadap jenazah Brigadir Nofryansah Josua Hutabarat atau brigadir J.

Selain berkoordinasi dengan faskes terdekat, Polda Jambi juga mempersiapkan pengamanan untuk proses autopsi itu.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit Sungai Bahar.

“Pengamanan sudah kita siapkan, kita juga sudah berkoordinasi dengan Rumah Sakit Sungai Bahar, jadi ketika Tim Khusus akan melakukan autopsi, kita sudah siap,” katanya, saat jumpa pers di Mapolda.

Terkait dengan waktu kapan jadwal pelaksanaan Autopsi itu kata Kapolda, pihaknya belum mengetahui pasti.

“Kalau kapan, pastinya itu nanti dari Mabes yang akan menyampaikan hal tersebut,” ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Tim Penyidik Bareskrim Mabes Polri hari ini juga melakukan pemanggilan terhadap keluarga mendiang Brigadir J, yang tewas dalam kasus polisi tembak polisi di Rumah Kadiv Propam Polri pada 8 Juli 2022 lalu.

Pemeriksaan dilakukan di Lantai II Gedung Lama, Mapolda Jambi. Informasi yang diterima, tim dipimpin oleh seorang perwira tinggi. Hingga ini ditulis, pihak keluarga masih berada di dalam ruangan. (red)

SUmber : pariwarajambi.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar