oleh

Sampaikan Belasungkawa, Al Haris Takziyah ke Rumah Dinas Ridwan Kamil

Thehok.id – Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan belasungkawanya atas musibah yang menimpa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Al Haris mengunjungi rumah dinas Gubernur Jawa Barat di jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, untuk bertakziah atas meninggalnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Al Haris mengatakan dirinya ingin turut menguatkan hati sahabatnya Ridwan Kamil atas musibah yang terjadi pada Emmeril Kahn Mumtadz.

“Hari ini saya bertakziah dan turut menguatkan hati sahabat saya Kang Ridwan Kamil yang dalam ujian Allah,” tulis Al Haris di akun Instagram pribadinya @alharisjambi.

Al Haris turut mendoakan agar Emmeril Kahn Mumtadz mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT.

“Semoga Allah tempatkan (Emmeril Kahn Mumtadz) pada tempat yang mulia di sisi Allah,” kata Al Haris.

Gubernur Jambi, Al Haris juga mendoakan agar sahabatnya Ridwan Kamil diberi ketabahan, keiklasan dan istiqamah menghadapi cobaan tersebut.

“Dan Allah beri kekuatan, keiklasan, dan istiqamah kepada Kang Emil dan keluarga, Aamiin ya Rabbal Al-Amin,” tulisannya.

Ridwan Kamil dan keluarganya pada Jumat (3/6/2022) tiba di Kota Bandung dari Swiss, tempat mereka memantau upaya untuk menemukan Eril, yang hilang setelah terseret arus Sungai Aare di Kota Bern pada 26 Mei 2022. (die)

Komentar

News Feed