oleh

Bahaya! Demi Konten Sejumlah Bocah di Riau Tidur di Tengah Jalan

Thehok.id – Video sejumlah bocah yang sedang melakukan aksi berbahaya viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat sejumlah bocah yang masih dibawah umur sedang berkumpul diatas jembatan dan beberapa lainnya tampak tengah berdiri di trotoar yang memisahkan dua jalur jalan raya, bahkan ada yang tampak sedang tidur telentang di tengah jalan.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (16/6/2022).

Berdasarkan informasi dalam kolom keterangan unggahan, peristiwa tersebut terjadi di sejumlah ruas jalan salah satunya di Jembatan Siak 4, Pekanbaru, Riau.

“Bahaya min itu anak-anak main di jalan Jembatan Siak 4, Riau, sangat meresahkan,” tutur perekam video, dikutip SuaraJoga.id, Jumat (17/6/2022).

Adapun dalam unggahan video yang dibagikan, tampak sejumlah bocah yang masih di bawah umur sedang berkumpul di atas jembatan.

Baca juga : Bahaya! Ini Dampak Soda Diet Bagi Tubuh

Sementara, beberapa bocah lain tampak tengah berdiri di trotoar yang memisahkan dua lajur jalan raya. Aksi itu dilakukan pada malam hari.

Pada saat itu, berdasarkan pantauan video tersebut kondisi jalan lumayan ramai. Banyak kendaraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat tampak berlalu lalang melintas di jalan tersebut.

Tampak dua bocah berjalan ke tengah jalan sambil bermain-main. Tak hanya itu, keduanya tampak nekat tidur sambil telentang di tengah jalan itu dan tampak tak perduli dengan kendaraan yang melintas.

Lantaran kedua nya mengganggu, sesekali terdengar suara klakson yang panjang dari pengguna jalan yang hendak melintas untuk memberikan peringatan kepada bocah tersebut.

Alih-alih takut, bocah-bocah tersebut tampak menepi ke sisi jalan dan kembali ke tengah jalan sambil berjoget dan tertawa terbahak-bahak.

Adapun, berdasarkan keterangan unggahan menyebutkan, aksi berbahaya yang meresahkan masyarakat itu juga kerap dilakukan di lokasi lainnya.

Baca juga : Rok Terlalu Pendek, Pelajar SMP Dianiaya Siswa SMA

“Sekalian itu juga min yang sering nongkrong-nongkrong di jembatan tiap malam, bahkan ada yang main TikTok. Ditambah lagi motor atau mobil yang parkir diatas jembatan, terutama di Jembatan Siak 4 dan Simpang Mall SKA, itu lebih meresahkan dan membahayakan pengguna jalan lain,” tulisnya.

Seperti diketahui, saat ini banyak remaja hingga anak-anak iseng melakukan aksi nekat dan berbahaya demi sebuah konten di media sosial.

Hingga unggahan tersebut pun menuai kecaman dari warganet yang memenuhi kolom komentr.

“Harus di tegor langsung di lokasi jika melihat kelakuan bocah kaya gitu,” tulis @fwzwildhani.

“Gini amat liat kelakuan para beban keluarga, konyol ngga ada akhlak jaman sekarang ya Allah…,” tulis @mazzprabbu_.

Baca juga : RUU Cuti Melahirkan 6 Bulan Disambut Baik Komnas Perempuan

“Kasian supir yang nabrak sumpah, bocahnya mau bonyok ge bodo amat,” tulis @adibrian_sumimasenwtf.

“Capek tiap hari makin banyak bocah kurang edukasi dan kurang waras kaya gini,” tulis @mirzasatria_.

“Kalau sudah mati ketabrak baru bundanya nyariin dan bilang ‘kenapa semua ini terjadi’. Lah anak mu aja nggak kamu awasin,” tulis @yudasandro.

Adapun hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut telah di tonton sebanyak 478 ribu kali, disukai sebanyak 20,8 ribu kali dan dikomentari lebih dari seribu pengguna Instagram. (red)

Sumber : suara.com

Komentar

News Feed