Sopir Hilang Kendali, Truk Masuk Jurang di Muara Emat Kerinci

Thehok.id – Sebuah truk menglami kecelakaan karena sopir trus yang mengemudi dalam kecepatan tinggi hingga hilang kendali. Trus tersebut masuk jurang di jalan raya Kerinci – Bangko, tepatnya di Dusun Bedeng 12 Desa Muara Emat, Kabupaten Kerinci.

Akibat kecelakaan itu, supir truk atas nama Agus Wahyudi (29) warga beralamat di Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Kerinci, AKP Yudistira mengatakan kecelakaan yang menewaskan sopir truk ini terjadi pada Selasa (24/5/2022) malam sekira pukul 20.30 WIB.

Baca juga : Banjir Rendam Kawasan Simpang Pucuk: Banyak Kendaraan Mogok

“Pada saat kejadian mobil melaju dari arah Kerinci menuju Bangko,” kata Yudistira, Rabu (25/05/2022).

Menurut Yudistira, korban diduga mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, dan hilang kedali saat memasuki jalan tikungan.

“Dengan kecepatan tinggi jalan turunan dan tikungan, sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan mobil masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter. Menyebabkan supirnya meninggal dunia, sedangkan penumpang lainnya mengalami luka-luka,” ungkapnya.

Baca juga : Komisi III DPRD Provinsi Jambi Akan Panggil Dinas PUPR Terkait Pembangunan Gedung Samsat

Kasat menyebutkan, penumpang bernama Ahmad Febrianto (22) mengalami luka ringan dan Sudi Hartono (27) beralamat di Lubuk Linggau, Sumsel juga mengalami luka ringan.

“Kami mengimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati melintas di jalan ini karena dalam kondisi seperti ini sehingga dapat meminimalisir terjadinya laka lantas lainnya,” sebutnya. (red)

Sumber : pariwarajambi.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar