oleh

Masnah Busro Berikan Tropi Pada Juara Tournament E-Sport

Thehok.id – Turnamen Game Mobile Legends Bupati Cup Milenial 2022 telah usai. Bupati Muaro Jambi Masnah Busro menyerahkan hadiah Tropi kepada para juara turnamen Game Mobile Legends Bupati Cup Milenial 2022, bertempat di Gedung Serbaguna Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (15/5/2022).

Bupati Masnah dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, yang sudah ikut serta dalam menyemarakkan turnamen Game Mobile Legends Bupati Cup Milenial 2022.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh tim yang ikut serta bertanding dalam turnamen ini, semua peserta adalah para pemenang karena telah berani berkompetisi. Pemenang bukan berarti berhasil mengalahkan orang lain melainkan berhasil mengalahkan diri sendiri,” ujarnya.

Lanjut, bagi para juara agar pertahankan dan tingkatkan, namun jangan terlalu euforia karena sebetulnya pada saat kita memenangkan suatu pertandingan satu-satunya yang berhasil kita kalahkan atasi dan kendalikan adalah diri kita sendiri.

“Saya berharap dengan di laksanakan turnamen Game Mobile Legends Bupati Cup Milenial 2022, dapat memunculkan bibit-bibit yang dapat membawa nama Kabupaten Muaro Jambi ke tingkat nasional bahkan internasional”, harapnya. (die)

Komentar

News Feed