Jalin Silaturahmi, Masnah Sambut Hangat Kedatangan Gubernur Jambi dan Rombongan

Thehok.id – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro beserta Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno menyambut hangat kedatangan Gubernur Jambi, Al Haris ke Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (13/5/2022).

Kunjungan Gubernur Jambi Al Haris ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Pemkab Muaro Jambi. Acara silaturahmi ini bertemakan “Sucikan Hati, kuatkan silaturahmi menuju Jambi mantap 2024”.

Selain gubernur acara dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, Forkopimda, Sekda Muaro Jambi, Kepala OPD lingkup pemerintah Muaro Jambi, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi dan wakil Gubernur Jambi beserta rombongan di kabupaten Muaro Jambi saya atas nama Bupati Muaro Jambi bersama Wakil Bupati Muaro Jambi mengucapkan Minal Aizin walfaizin Mohon maaf lahir dan batin.

“Alhamdulillah Kita menyambut Syawal dengan bergembira karena sudah 2 tahun kita rasakan setiap hari raya idulfitri kita mengalami dibatasi belum bisa. (adv)

Komentar