Abdullah Sani Sidak ASN Dihari Pertama Masuk Kerja

Thehok.id – Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani melakukan sidak pada hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran. Sidak dilakukan di RSUD Raden Mattaher Jambi setelah upacara kedisplinan, di halaman kantor Gubernur Jambi, Senin (9/5/2022).

Dalam sidak tersebut, selain mengecek absensi pegawai di RSUD Raden Mattaher, Sani juga berinteraksi dengan pasien yang tengah dirawat.

“Alhamdulillah pelayanan dari RSUD Raden Mattaher Jambi semua dapat kita layani dengan baik. Untuk rawat jalan sebanyak 31 semua dapat terlayani,” kata Wagub Abdullah Sani.

Abdullah Sani juga menjelaskan adanya antrian di IGD, walaupun cukup banyak tetapi pihak Rumah Sakit berusaha, agar semua dapat terlayani dengan baik.

“Kepada masyarakat yang keluarganya terkena musibah, sakit dan sebagainya mohon bersabar. Ikuti aturan yang ada dan kita Insya Allah berusaha yang terbaik. Selain itu masukan dan saran itu perlu,” tutupnya.

Selain melakukan sidak di RSUD Raden Mattaher, Wagub Abdullah Sani juga melakukan sidak ditemani sekda beserta staf lainnya, di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. (Die)

Komentar