oleh

Sedang Main Rakit, Seorang Anak Perempuan Diduga Tenggelam

Thehok.id – Seorang anak perempuan berumur 9 tahun dikabarkan tenggelam terbawa arus di Sungai Batanghari. Menurut informasi yang didapat, korban diduga tenggelam terbawa arus, saat bermain di Sungai Batanghari, tepatnya di Desa Teluk Jambu, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (19/4/2022).

“Pada Pukul 14.30 WIB sore tadi, kita mendapatkan info dari Polsek bahwa ada satu orang tenggelam. Dengan jenis kelamin perempuan Umur 9 Tahun di Sungai Batanghari, tepatnya di Desa Teluk Jambu” kata Kepala Kantor Basarnas Jambi, melalui Kasubsi Operasi, Kornelis.

Baca juga : Rumah Warga di Senyerang Tanjab Barat Habis Terbakar

Untuk kronologi kejadian, dirinya mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat bocah itu bermain rakit. Malangnya saat sedang bermain bocah tersebut terlepas dari rakitnya dan terbawa arus.

“Kejadian sekitar Pukul 12.30 Wib, saat itu korban sedang bermain rakit menggunakan batang pisang di Sungai Batanghari. Korban tersebut ternyata terlepas dari batang pisang, lalu terbawa arus sungai dan tenggelam. Selanjutnya Tim Basarnas Jambi bergerak menuju lokasi kejadian, menggunakan kapal KN SAR 414 dan perahu karet, dengan membawa peralatan seperti sonar underwater device, peralatan water rescue, peralatan medis dan komunikasi,” tutupnya. (red)

Sumber : jernih.id

Komentar

News Feed