Sedang Berduaan Disemak, Oknum Kades di Merangin Digerebek Warga

Thehok.id – Seorang oknum Kepala Desa di Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin diduga di grebek warga saat sedang berduaan disemak-semak dengan seorang wanita.

Berdasarkan informasi yang didapat, penggerebekan ini terjadi kemarin malam.

“Iya, di dusun heboh. (Pengerebekan) Itu malam maren di kebun sawit, digerebek warga ramai-ramai,” ujar warga yang minta namanya tidak disebutkan, Rabu (20/04/2022).

Dia mengatakan warga sudah lama curiga dengan Kades tersebut, namun selama ini tidak bisa dibuktikan.

“Sebenarnya warga sudah lama curiga dengan hubungan Kades dan warganya yang berstatus janda itu. Namun selama ini sulit dibuktikan, barulah malam maren mereka digerebek warga,” ujarnya.

Terkait pengerebekan itu, Lembaga Adat dan BPD sudah melakukan rapat dan Kades tersebut dikenakan denda adat.

“Lembaga adat dan BPD sudah mengenakan hutang adat pada Kades. Tapi Kades bersikukuh tidak mengakui perbuatannya, kabarnya mau banding ke lembaga adat Kabupaten,” sebut warga lagi. (red)

Sumber : pariwarajambi.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar