Safari Ramadhan di Pulau Kayu Aro, BBS Ajak Masyarakat Jalin Silaturahmi

Thehok.id – Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayhu Suseno safari Ramadhan di Masjid Al Istiqomah, Desa Pulau Kayu Aro, Sekernan, Kamis (8/4/2022).

Kegiatan Safari Ramadhan berlanjut dengan pembacaan Tahlil, Siraman Rohani, Buka Bersama, dan pemberian bantuan karpet sajadah kepada pengurus masjid.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Muaro Jambi meninjau lokasi rumah warga yang habis dilahap si jago merah. Selain itu, Wakil Bupati Muaro Jambi memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Hadir dalam kegiatan Anggota DPRD Muaro Jambi dapil Sekernan, OPD lingkup Muaro Jambi, Camat Sekernan, Kepala Desa Pulau Kayu Aro, Pengurus Masjid dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, BBS mengajak masyarakat untuk meningkatkan silaturahmi diantara sesama untuk bersama dalam membangun Muaro Jambi.

“Melalui kegiatan Safari Ramadhan pemerintah kabupaten Muaro Jambi tahun ini mari kita tingkatkan hubungan silaturahmi diantara kita untuk sama – sama membangun negeri sailun salimbai kabupaten Muaro Jambi”, ujar BBS.

Ia juga menambahkan Pemerintah kabupaten Muaro Jambi tetap berkomitmen untuk terus melaksanakan pembangunan dan melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dan mengucapakan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan selama masa jabatannya.

“Saya selaku Wakil Bupati bersama Bupati Muaro Jambi, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada kami. Dimana pada tanggal 22 mel 2022 nanti, saya dan Bupati telah selesai menjabat di Kabupaten Muaro Jambi. Dan saya sangat berterimakasih, karena selama 5 tahun kami menjabat menjadi Bupati dan Wakil Bupati, alhamdulillah kami selalu mendapat dukungan positif dari masyarakat kabupaten. Kemudian saya bersama Bupati Muaro Jambi juga ingin meminta maaf atas segala kekurangan dan kesalahan kami selama menjabat. Semoga silaturrahmi kita akan tetap terjaga” tambah BBS. (adv)

Komentar