oleh

Kapolda Jambi Terima Bantuan 2000 Paket Sembako

Thehok.id – Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo menerima bantuan sebanyak 2000 paket sembako yang diberikan oleh Bank Mayapada pada Jumat (8/4/2022).

Paket sembako yang diberikan berisi minyak goreng, beras, gula, dna mie instan. Penyerahan paket sembako ini dilakukan di halaman utama Mapolda Jambi.

“Kita bersyukur kepada Bank Mayapada yang dipimpin oleh Dato Sri Tahir yang telah bersedia memberikan bantuan 2000 paket sembako, kami mengapresiasi atas kepercayaan Bank Mayapada kepada kita untuk memberikan kepada masyarakat,” ujar Irjn Pol. A. Rachmad Wibowo.

Baca juga : Api Hanguskan 4 Rumah di Kuala Tungkal

Rachmad mengatakan bahwa paket sembako ini akan segera di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada perwakilan Bank Mayapada, ibu Wisi Sumanti dan staf yang telah memberikan paket sembako, paket sembako ini tentunya akan sangat bermanfaat,” kata Rachmad.

Baca juga : Catat! Ini Tanggal Libur Nasional yang Ditetapkan Pemerintah

Wisi Sumanti selaku Branch Manager Bank Mayapada Jambi menyampaikan bahwa pemberian sembako kepada Polda Jambi dalam rangka bulan Ramadhan untuk berbagi dengan yang membutuhkan.

Tampak mendampingi Kapolda Jambi, Karo Logistik Polda Jambi,Kombes Pol Arief dan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto. (Die)

Komentar

News Feed