oleh

DPD II Partai Golkar Kota Jambi Berbagi, Bang Buset: Kasih Sayang dan Kebersamaan Sudah Jadi Tradisi Golkar

Thehok.id  – Wujud kepedulian serta dalam rangka rangkaian kegiatan ramadhan, DPD II Partai Golkar Kota Jambi mengangkat tema “Berbagi” yang dilaksanakan di 2 titik lokasi, Rabu (20/4/2022).

Adapun 2 titik lokasi seperti di lokasi kebakaran di Kelurahan Solok Sipin dan Panti Asuhan ibadurrahman (Arizona).
Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Umum DPD II Partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan, jajaran pengurus, PK, PL serta para kader.

Dalam pelaksanaan yang berpusat di rumah Alm Zoerman Manap, Broni, sekira pukul 15.00 Wib, Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi dan rombongan meninjau dan memberikan bingkisan “Golkar Berbagi” ke posko bantuan bencana Kebakaran RT.02 Kelurahan Solok Sipin. Bang Buset –sapaan akrab Budi Setiawan- disambut langsung Lurah Solok Sipin Ibu Ida dan warga tertimpa musibah.

Ketua Umum Partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan, menyatakan, apa yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari DPD II Partai Golkar Kota Jambi dan sayapnya secara berkesinambungan.
Bang Buset menyampaikan, DPD Golkar terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kota Jambi, baik dari sisi sosial maupun dalam sisi lainnya.

“Di bulan suci Ramadhan memang indah, penuh kasih sayang dan kebersamaan sudah menjadi tradisi DPD Golkar,” katanya.

“Setiap tahun berbagai keberkahan, semoga kita selalu diberikan nikmat dan rezeki dari Allah SWT, amin ya rabbal-alamin,” tambah Ketua Golkar Kota Jambi Budi Setiawan.

“Ini juga  wujud kepedulian Partai Golkar untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah. Semoga ke depannya akan lebih baik lagi,” pungkasnya.(red)

Komentar

News Feed