Al Haris : Semoga Gerakan Cinta Zakat Ini Bisa Dilakukan Setiap Tahun

Thehok.id – Gerakan Cinta Zakat dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jambi mendapat dukungan dari Gubernur Jambi, Al Haris.

Al Haris mengungkapkan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak para pejabat pemerintah, pimpinan BUMN, BUMD, dan BUMS untuk menyalurkan zakat melalui Baznas Provinsi Jambi, sehingga optimalisasi pengumpulan zakat di Provinsi Jambi dapat terpenuhi.

“Kegiatan ini tentunya merupakan salah satu upaya mendukung program dari Baznas, karena nantinya uang zakat inilah yang digunakan untuk program Baznas seperti bedah rumah dan bantuan pendidikan,” kata Al Haris pada acara Pengarahan Pembayaran Zakat melalui Baznas Provinsi Jambi, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (28/04/2022).

Al Haris mengharapkan, zakat yang disalurkan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita mengharapkan, zakat ini kedepan dapat memberikan manfaat baik bagi masyarakat, dan kita bersama-sama mendoakan kegiatan ini berjalan dengan baik serta lancar,” harap Al Haris.

Ketua Baznas Provinsi Jambi, Hasan Basri mengatakan Baznas Provinsi Jambi menginginkan kegiatan ini menjadi tradisi tahunan.

“Kedepan kita mengharapkan kegiatan ini menjadi tradisi tahunan, khususnya di kalangan pejabat pemerintah, pimpinan BUMN, BUMD, dan BUMS. Kita juga ingin kegiatan ini memberikan manfaat positif bagi masyarakat Provinsi Jambi,” ujar Hasan Basri. (Die)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar