oleh

Siswa SMKN 3 vs SMA 12 Kota Jambi, 17 Orang Terluka

Thehok.id – Siswa SMKN 3 Kota Jambi melakukan penyerangan terhadap siswa di SMA 12 Kota Jambi dan menyebabkan 17 orang terluka. Koban yang terluka tersebut terdiri atas 13 siswa dan 4 orang guru.

Aksi penyerangan ini diduga karena masalah pembagian ruang untuk belajar yang dirasa tidak adil sehingga siswa SMKN 3 tidak terima dengan pembagian tersebut.

“Padahal kita sudah menjalankan sesuai aturan,” ujar Kepala SMAN 12 Kota Jambi, Saifudin.

Penyerangan yang dilakukan siswa SMKN 3 Kota Jambi tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, siswa SMA sedang melaksanakan ujian akhir.

“Banyak murid yang terluka dan ada satu orang murid yang terpaksa dilarikan ke rumah sakit,” jelasnya, Kamis (24/3/2022).

Dijelaskan  Saifudin, penyerangan terjadi dengan tiba-tiba. Saat itu siswa tengah ujian dan guru sedang mengawas. Para guru sudah berupaya meredam situasi yang memanas.

Namun situasi menjadi tak terkendali, sehingga terjadi aksi pemukulan dan mengakibatkan  4 orang guru dan sejumlah murid terluka. Siswa yang mengalami luka parah terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. (Die)

Komentar

News Feed