oleh

Pendaftar Posisi Direktur di RSUD Raden Mattaher Lebih 3 Orang

Thehok.id – Terkait lelang jabatan untuk mengisi beberapa posisi di RSUD Raden Mattaher Jambi, Kepala BKD Provinsi Jambi, Hendrizal mengatakan bahwa khusus posisi Direktur sampai saat ini sudah lebih dari 3 orang.

Sementara itu, untuk seluruh pendaftar dipastikan masuk ketahap selanjutnya. Namun mengenai jumlah pasti seluruh pendaftar pada lelang jabatan tersebut, Ketua Panitia Seleksi, Prof Sukamto Sutoto mengatakan belum menerima laporan pendaftar dari Sekretariat sehingga belum bisa disampaikan berapa jumlahnya.

“Laporan dari Sekretariat belum sampai ke saya, besok pagi baru ditetapkan cukup atau belum,” jawabannya saat dikonfirmasi, juga melalui pesan WA-nya, malam ini.

Baca juga : Ini Daftar Desa yang Dapat Terkoneksi Internet Gratis Tahun Ini di Jambi

Dikatakan Sukamto, sebelum diumumkan, para pendaftar akan melalui tahapan kualifikasi dan rekam jejak terlebih dahulu.

“Setelah pemeriksaan kelengkapan administrasi, diumumkan di web, ada kualifikasi tahapan rekam jejak. Maksudnya ada waktu untuk tahapan kualifikasi dan rekam jejak,” jelasnya.

Selain posisi Direktur RSUD Raden Mattaher, jabatan lainnya yang dilelang yaitu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) dan Kepala Biro Umum Setda Provinsi Jambi.

Informasi terakhir yang diterima media ini dari Kepala BKD, Selasa (15/03/2022) pendaftar sudah mencapai 36 orang, yaitu, posisi Kadishub 16 orang, Kadis Perindag 9 pendaftar, Biro Umum 8 pendaftar dan RSUD Raden Mattaher baru 3 orang. (red)

Sumber : pariwarajambi.com

Komentar

News Feed